Kamis, 26 April 2012

FOTO ARTISTIK BERWARNA


Hei sobat-sobat... beberapa hari yg lalu saya rada ngeluh... sebel.. soalnya tiap cari gambar artistik di mbah google dan Nek Yahoo... keluarnya pasti gambar-gambar yang mengeksploitasi tubuh cewek.. bukan gak suka sih (kata dokter saya masih normal hehehe) tapi apa keindahan hanya menyangkut hal-hal seperti itu.... penasaran sayapun menjelajah lagi makin jauh... jauh... jauh... Akhirnya sekarang saya tau, kenapa gambar bagus seperti itu jarang ada.. jawabannya.. KARENA TIDAK GRATIS...!!!..Waduh gimana yach..??
Akhirnya dng cara nakal dikit saya berhsil ngambil beberpa gambar... tanpa maksud merugikan orang lain lho.. ngebantuin mereka promosi juga.. hehehe. Nach makanya semua gambar ini saya stamp.. agar gak dipake komersil. Nach.. sekarang silahkan sobat2sobat nikmati... indahkan..?? Siapa tau Sobat2 ada yang sangat tertarik dng gambar-gambar ini, atau pengen melihat lebih banyak silahkan langsung berkunjung ke Web nya (ctt : saya tidak punya sangkut paut dengan Web tersebut) yang akan saya tuliskan dibawah... Selamat menikmati....
(Klik Gambar untuk memperbesar)
















Masih kurang puas, atau tertarik..??  sobat..klik aja  di sini untuk untuk berkunjung ........
(Ctt : Gambar-gambar di link tersebut tidak bisa di download atau di copy paste, cuma bisa dilihat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar